Toko CCTV Purwakarta : Sedia Paket CCTV + Instalasi

Gambar Produk Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4
Promo
Rp4.500.000 Rp4.299.000
Selamat datang di Sinergi® Distributor perlengkapan kamera pengawas bergaransi, Toko CCTV Purwakarta terlengkap dan terpercaya sejak 2015, menjual berbagai kebutuhan keamanan digital dengan branding ternama seperti hikvision dahua samsung dan berbagai merek papan atas lainnya.

Sedia paket CCTV berikut instalasi, Didukung dengan tenaga profesional bergaransi produk 1 tahun. Ini adalah solusi keamanan digital dengan biaya terjangkau, Kendati demikian kami juga menyediakan part pendukung dalam upaya instalasi CCTV secara mandiri.

Namun jika tak mau repot dengan berbagai hal tehnis, cukup anda pilih paket CCTV mulai dari 2 kamera hingga 16 kamera plus pemasangan, Silahkan pilih paket yang kami sediakan dibawah ini.

PAKET 2 KAMERA CCTV
HARGA : Rp. 4.299.000
  • Terdiri dari 2 kamera CCTV dengan Resolusi 2MP (MegaPixel) Original Hikvision/Dahua.
  • Maksimal kabel yang kami sediakan 50meter
  • 1 SET DVR (Video recorder) Ukuran HDD 320Gb
  • Konektor BNC 4 Pcs + Adaptor 12V/1Ampere 2pcs
PAKET 4 KAMERA CCTV
HARGA : Rp. 5.375.000
  • Terdapat 4 buah kamera CCTV dengan Resolusi 2 Megapixel Original Hikvision/Dahua
  • Max panjang kabel 100 meter
  • 1 Kit DVR berikut hardirsk ukuran 500 GigaByte
  • 8 Buah Konektor BNC + 1 Kit PSU 12v/5a
PAKET 8 KAMERA CCTV
HARGA : Rp. 10.000.000
  • Jumlah Kamera sebanyak 8 Unit Memiliki Resolusi 2MP (MegaPixel) Original Hikvision/Dahua bergaransi produk selama 1 tahun.
  • Max kabel 300 meter
  • 1 Unit DVR dengan kapasitas 1 TeraByte
  • Konektor BNC 16 pcs + 1 Kit Power Supply 12v/10a + Grounding Surge Protector
Kami berkantor pusat di karawang, Silahkan berkunjung ke branch office store kami di purwakarta Jl bungursari no 90 sadang purwakarta. Sinergi® adalah toko CCTV terlengkap di karawang berkantor di Jl. Mashudi no 146 cikampek kab karawanng jawa barat indonesia.

Detail tentang informasi layanan kami serta benefit apa saja yang dapat diperoleh simak dihalaman berikut: Jasa Pasang CCTV

Informasi harga lainnya cek disini : Price list. Sedia paket cctv mulaih dari 2 kamera hingga 16 kamera dengan produk original bergaransi 1 tahun.

Untuk anda yang saat ini berdomisili di purwakarta, silahkan hubungi kami sekarang, kami berikan harga yang ciamik, Segera konsultasikan dengan kami perihal kebutuhan CCTV anda melalui layanan whatsapp atau telepon interaktif dengan customer service kami

Toko CCTV Purwakarta terdekat dan terlengkap, Melayani instalasi daerah wanayasa jatiluhur sadang kabupaten purwakarta jawa barat indonesia

Seluruh paket maupun produk perlengkapan cctv yang kami sediakan garansi 1 tahun, Klaim garansi sangat mudah, Silahkan berkunjung langsung ke toko kami. atau apabila tidak memiliki cukup waktu silahkan konsultasikan permasalahan anda via whatsapp atau telpon pada nomor di bawah ini.

Baca juga tentang layanan berikut ini : jasa pemasangan CCTV purwakarta bergaransi 1 tahun. Dapatkan informasi promo terbaru di tahun ini, khusus wilayah subang karawang purwakarta.

Review pelanggan Google review, We are one of the best cctv service from karawang indonesia.

Posting Komentar